Grizzly Is Dating ??!

by - January 13, 2019



Dok. Pribadi
Ohayoooo..

Weekend ini aku gloomy, serius gloomy banget. Gak tau kenapa, tapi ya gitu kayak kosong, gak ada apa-apa di kepala. Biasanya suka over thinking something, tapi sekarang kayak yaudalah..

Kelar..

Cukup...

Capek..

Muak ah kalau lagi zero energy gini. Tapi tiba-tiba sekarang kepikiran salah satu orang di sekitarku yang juga rajin ngeblog (wacananya dulu akan aktif sih, plublish kisah-kisah yang pas buat yang lagi puber dan kepo haha).

Dok. Pribadi
Sebut saja dia Grizzly, NO bukan karena dia macem si beruang-beruangan itu, just in case kita udah sibling banget haha, apasih.

Iya jadi nih orang rame banget, receh, asik, essy going dan rajin nggak nabung wkwk. Dulu kita pernah ketemu di suatu kesempatan, tapi aku nggak ngeh banget dengan rautnya. Waktu itu Cuma denger suara sangarnya dia aja. Terus sekarang malah temen banget (kalau dia anggep sih haha).

Jadi dia ini love guru banget deh, udah se steady itu LDR-an Zimbabwe-Indo (eh bukan haha gatau deh Indo sama mana, ya pokoknya gitu deh) terus bisa less conflict. Maybe dia gak se-drama aku dan Ice Bear (iya yang paling kiri tuh).

Ya meskipun se-galak Ibuk Rapunzel, tapi doi ini sukak nangis akan hal-hal yang yaa gimana ya, “boleh” sih ditangisin (?) 
Pernah juga nangisin kucing yang nggak keurus di tepi jalan (bukan bunga pliss jangan nyanyi!).


Pengen juga kadang minjem setengah otaknya yang bisa se-wise itu jalanin love lifenya wkwk.

Keep humble and healthy our lovely Grizzly, dia sih gak bakal baca tulisan ini sebenernya, nggak menarik! Kalo katanya pasti. Lain kali aku kenalin Ice Bear itu macem apa yaaaa ..


You May Also Like

0 comments