Ngomel Ngomel Ngomel

by - January 20, 2019

Januari lagaknya nggak ada liburan ya selain one day off awal tahun kemarin dan pastinya nggak kerasa udah mau berakhir dan berganti Februari. Fyi aku sih tetep gini-gini aja, nggak ada yang berubah, malah makin kusut. 

Sekarang juga lagi pusing mikir banyak hal, eh nggak lagi ngeluh kok. Tapi emang lagi pengen sedikit curhat sih haha. . . 

Eh tapi sebelumnya, pengen tahu juga, menurut kalian arti egois itu apa sih? Kalau menurutku sih singkatnya sebuah sifat yang nggak mau peduli keadaan orang lain kaya apa dan yang terpenting apa yang nih orang mau harus dapet. Itu menurutku ya. Tapi ternyata aku suka ngata-ngatain orang egois padahal sebenernya orang ini care abis!! 


Kadang ada proof nya sih, tapi banyak engggaknya juga. Gausah geer kalau yang lagi baca ngerasa nih orang dia. But, lately aku emang bener-bener ngerasa nggak salah nilai. Nih orang egois banget, gila!! Sejauh yang aku ngerti sih banyak banget banget banget masalah yang seharusnya dia selesaikan. Plis deh kita kan udah gede, are u really wanna skip it like a game? Aku nggak paham juga nih orang pilih kabur dengan seneng-seneng atau gimana, but wait. At least yang muncul di kepalaku, jangan nambahin masalah, diem aja lu, alih-alih mau kabur happy-happy tapi nyusahin aja. 

Pengen juga kadang aku teriakin gede-gede depan mukanya, kamu bener-bener egois dan nggak berperasaan, udah cukup, pake kepalanya buat mikir, kalau udah dan masih gabisa nyelesaiin nih masalah diem aja udah!! 


Sorry drama, but it’s true aku cuma bisa nulis yang lagi ada di otak. Capek. Masih kosong nih kepala rasanya. Bingung. Penuh. 

Yaudahlah, pengen lanjutin goler-goler dan mending kalian juga nonton drama aja di rumah kaya aku, daripada pusing-pusing pengen keluar ke mana-mana tapi surabaya ujan seharian. 

Baiklah sekian curhat, yang sebenernya ngomel-ngomel gak jelas, kali ini. 

Pardon my overload head. 
Have a superb day a head. 

You May Also Like

0 comments