Lamunan Minggu Sore

by - January 06, 2019

Baiklaaaah..


Tidak terasa besok adalah Hari Senin lagi. Mulai beraktifitas lagi, no more long weekend a head. Sad! 

Ok so, sore ini tiba-tiba aja ngelamunin banyak hal. Ngelamunin temen deket semasa sekolah dulu yang sekarang lagi hamil, musimnya kakak kelas pada engagement, temen masa kecil yang tiba-tiba dijodohin, seorang yang aku kenal yang udah lama married dan punya satu anak kelihatan happy banget padaal nggak begitu berkecukupan dll. 
Anyway, aku nggak lagi mau mikir yang berat-berat hehe...


Dok. Pribadi / Day Dreaming
So let me share you one of my opinion. Jadi salah satu yang ngisi kepalaku sore ini adalah, transportasi dengan bantuan hewan. Yoooiii, emang pada masanya no other choices. Kan lagian memang ada beberapa hewan yang berkualifikasi-lah ya istilahnya, untuk menjadi alat transportasi. Yah tapi gini lho, bisa dibilang at this era, di mana membeli dan mengendarai kendaraan bermotor entah itu milik publik atau pribadi, sudah menjadi hal yang mudah kaaaan?

Disclaimer: aku ini emang payah dan paling cengeng anaknya.



Dok. Pribadi / Cry
Well, somehow era ini bisa disebut sebagai independence era buat hewan-hewan yang sudah dimanfaatkan sebagai alat transport di masa lalu gaksi? I know, akan menjadi sangat nostalgic dan great education untuk generasi kita yang mungkin belum ngalamin macam lagu “Pada Hari Minggu”. But must be noted bahwa mereka (hewan-hewan yang pasti nurut karena kalau enggak, gak dapat makan) ini harus dirawat dengan BENER!


So guys, lemme know gimana yang kalian rasain saat si bapak kusir delman di suatu area hiburan kasih ijin untuk ibu-ibu yang nggak kurus naik ke delmannya, of course I know he needs money and he is trying to make it, but still.....

Jadi ingin nangis tiap kali inget ini..

Buat kalian yang ingin naik delman atau hewan apapun itu (apalagi yang suka naik kuda pas di Bromo neeeeh), please make sure bahwa hewan itu mampu kiranya menopang berat badan kalean hehe..

So sad to see the horse forcefully doing it. Cry!

Yak sekian lamunan sore ini. Have a very great week a head ya’ll.

You May Also Like

0 comments