Halodoc Indeed a Recommended Medical Application to Simplify Your Healthcare

by - November 14, 2019

Oh hello teman-teman. .
Sudah penghujung tahun ya tidak terasa, sebentar lagi Desember dan akan segera berganti tahun. Sudah terbayang sepanjang Bulan Desember hujan turun siang dan malam ya. Saat ini mungkin sebagian daerah di Indonesia sudah merasakan hujan pertama di Bulan November ini. Setelah panas terik berhari-hari, angin kencang dan udara kering pasti terasa sangat menyejukkan saat hujan pertama turun. Saatnya list ulang stock mie instan kuah dan telur nih hehe, eh tapi jangan lupa ya teteap minum vitamin dan jaga pola makan agar daya tahan tubuh tidak menurun. Akhir tahun, untuk yang sedang bekerja pasti sedang hectic untuk closing period, semangat!! Beberapa yang masih kuliah dan pelajar ayo jangan males-malesan kejar nilai semester ganjilnya!
Aku bahkan sudah menyerah di awal Bulan Oktober lalu, karena sedang menghadapi hectic week lalu terlalu banyak makan (iya terlalu banyak huhu, dan makanannya tidak baik untuk tubuh ini) justru sakit maag yang lama tidak datang kembali kambuh saat tak disangka-sangka. Sedih? Iya, karena harus sakit saat weekend dan disaat yang tidak tepat (hectic week wey di kantor). Tapi bersyukur juga karena tersadarkan, tidak meninggalkan makan bukan berarti tidak bisa sakit, karena apa yang kita konsumsi itu lebih matter dari sekedar yang penting kenyang. Karena badan kelewat lemas (you feel it huh, untuk yang punya sakit maag kaya aku), akhirnya aku tidak check ke klinik dan memilih konsul online via aplikasi Halodoc. Iya memang, semudah itu ya?!
Nah untuk beberapa teman-teman yang belum familiar dengan aplikasi satu ini, berikut review lengkap dan sekilas explanation yang aku tahu ya.  
Harus bangga dengan para creator-creator di dunia digital Indonesia. Bagaimana tidak aplikasi Halodoc ini merupakan salah satu aplikasi buatan Indonesia. Menjadi salah satu perusahaan start up di dunia digital dengan fokus pada bidang kesehatan, bisa dikatakan Halodoc sukses memberi layanan yang memuaskan. Singkatnya, Halodoc merupakan aplikasi asal Indonesia yang menyediakan jasa konsultasi gratis maupun berbayar dengan banyak dokter. Mulai dari dokter umum hingga dokter dengan berbagai spesialis. Halodoc berada dalam pengawasan MHealth Tech, yang merupakan perusahaan di bidang kesehatan asal Indonesia.
Salah satu yang telah aku sebutkan diatas, kita bisa melakukan konsultasi secara gratis dengan berbagai dokter berpengalaman dibidangnya. Eh jangan salah, beliau-beliau sangat ramah dan siap membantu kita hingga meresepkan obat dengan sabar. Layanan lain adalah membuat janji temu untuk konsultasi secara langsung pada dokter di Rumah Sakit sekitar tempat tinggalmu. Ada banyak sekali dokter spesialis yang dapat kalian kunjungi. Dengan Halodoc kita juga dapat melakukan tes lab dirumah aja!! Set your request and a professional lab technician will reach you, gampang kan? Kalian juga dapat set hari dan waktunya, layanan lab disupport oleh Prodia Lab. Nah untuk fitur layanan yang sering aku gunakan adalah Membeli Obat secara online, enak dong enggak perlu antri panjang ataupun pergi ke apotek saat sakit? That's why this App is so helpful. Jasa pengantaran obatnya menggunakan Gojek, wah sudah #pastiadajalan hehe. Halodoc bekerjasama dengan banyak apotek terpercaya disekitarmu.
Download Halodoc dimana?
As you all know, kalian dapat mengunduhnya di App Store maupun Play Store secara gratissss. Di App Store maupun Play Store aplikasi Halodoc telah mendapat penilaian lebih dari empat bintang dengan total download hingga saat ini lebih dari satu juta.
Nah jadi itu tadi info yang telah aku dapatkan seputar aplikasi Halodoc ini. Saat tidak bersama keluarga atau memang sedang tinggal sendiri dirumah, kalian tetap dapat pertolongan dengan tepat saat sakit. Oh iya untuk pengguna baru pastikan kalian membaca term condition pada setiap layanan yang ditawarkan Halodoc ya, karena Halodoc merupakan aplikasi yang dapat memberikan bantuan yang bersifat urgent dan riskan dan begitupun akibatnya jika kita tidak membaca privacy and policy dengan baik. So, jadilah pengguna yang cerdas ya teman-teman. Untuk info dan penjelasan lebih lanjut dapat kalian baca disini. Semoga kalian sehat selalu.

You May Also Like

0 comments