Miniso 2 in 1 Eyebrow Pencil

by - September 23, 2019



Pernah nggak sih teman-teman stuck dandan lama banget karena harus hapus, bentuk lagi, hapus lagi alis kita? hehe, untuk yang make up expert aku yakin nggak se-lebay ini ya. Tapi untuk teman-teman yang masih mencari-cari eye brow tools yang tepat dan mudah diaplikasikan, apalagi yang beginner seperti aku, bisa dandan berjam-jam ya hehe. Well, actually as if I had enough eye brow I wouldn't this busy to find a comfort one. Toh, aku juga bukan anak yang make up banget and yes make up juga karena ada perlunya saja. Selain enggak bisa dandan aku tipe yang as long as there is facial foam and clear water everything's fine.

Dari yang awalnya ingin kelihatan seger saja saat keluar atau ada event tertentu, akhirnya emang ngerasa kurang ya setelah apply bedak, blush on, dan lip produk tapi alis kelihatan gundul (kelihatan enggak imbang aja), Lol. Jadi suka heran setelah ada yang dianugerahi alis gondrong tapi ingin cukur aja agar lebih mudah dibentuk pake pensil alis, WHY? (beda ya cukur habis dengan merapikan hehe).

Well, yes sempat mencoba beberapa pensil alis yang dari bahan kayu (ya iyalah kan pensil), turns out aku yang kurang mahir melukisnya, yaelah melukis. Meskipun sudah menonton beberapa tutorial untuk menggambar alis menggunakan pensil alis dengan natural final look, tapi stuck dapat hasil yang lebay seperti sepasang ulat bulu bertengger (ya sekarang juga iyasih but pleaseeeee understand me). Until I found this beloved one, sebenarnya ada banyak jenis produk serupa dengan brand lainnya. Namun, karena ke-random-anku menemukan produk ini di Miniso saat membeli pernak-pernik akhirnya aku merasa it is the one!

Kemasan
Produk ini ada dua jenis, namun kemasannya hampir mirip. Produk pertama adalah Eye Brow Pencil with Oval Tip dan satunya Eye Brow Pencil with Square Tip. Meskipun pada akhirnya nanti bisa oval semua hehe. Kemasannya berbahan plastik dengan warna yang sedikit berbeda padahal dengan tone yang sama yaitu dark grey.

Perbedaan
Eye Brow Pencil dengan tampilan yang lebih besar dan panjang terdiri dari Pencil dan Powder (penampakannya seperti bulu-bulu halus namun dapat memberi warna yang lebih cream finish), sedangkan Eye Brow Pencil dengan bentuk square terdiri dari Pencil dan Spoolie (sikat alis yang lembut untuk menyisir alis sebelum dan sesudah diisi dengan pensil). 


Penggunaan Produk
Keduanya memiliki ujung yang berbeda selain pensilnya tentu saja. Namun hampir sama untuk pengaplikasiannya. Setelah membingkai alis dan mengisinya dengan ujung pencil kalian bisa merapikannya dengan mengisi alis di bagian depan dengan ujung powder agar lebih natural finish. Menggunakan ujung spoolie juga sangat menguntungkan, alis jadi terlihat lebih rapi dan natural. Untuk Eye Brow Pencil dengan ujung powder dan pencil kalian harus menggunakan spoolie secara terpisah untuk meratakannya. 
Pensilnya lumayan panjang, untuk pemakaian setiap hari aku bisa menggunakannya lebih dari 2 bulan.
Hasilnya cukup memuaskan semua, namun tentu saja kalian harus merapikannya lagi setelah terkena air (karena mudah hilang jika terkena air). Kedua warna dark grey terlihat sangat natural (sesuaikan dengan selera kalian ada warna black dan brown). 

Pembelian
As I said before, aku membeli produk ini di Miniso dengan harga IDR 60.000 - IDR 70.000 saja. 

Untuk hasil yang natural dan juga kemasan yang mudah dibawa kemana-mana produk ini tergolong affordable dan mudah ditemui. Hanya saja memang harus dirapikan lagi saat setelah aktivitas seharian hehe. Tapi over all kedua produk ini mudah pengaplikasiannya dan akan repurchase lagi tentunya :) 

You May Also Like

0 comments