VIU Marathon Aint Good for Fat Burning

by - April 27, 2019

Hallo semuanya, masih mau sharing-sharing lagi nih ...

Jangan bosen ya, hehe. Kali ini aku ingin sharing beberapa drama yang sudah pernah aku tonton tentunya. Beberapa sudah lama rilis tapi still still kalian yang belum nonton harus banget coba intip beberapa episodenya (ntar juga tau-tau sampe ending). Berawal dari mager tiap mau work out ala ala di rumah, akhirnya goler-goler dan lagi-lagi mencicipi beberapa episode drama-drama berikut, namun akhirnya sampe episode akhir dan nggak nyesellllll. Kalian inget kan gimana malesnya aku di postingan ini: Sorry I cannot Stand?? Hanya saja lemak yang mulai ke mana-mana dan semakin jenuh harus segera dikurangi. Nah, sebelum akhirnya sekarang sering gerak dan nggak menyempatkan maraton drama lagi fortunately aku sudah menyempatkan menonton beberapa drama yang must watched berikut ini: 

Fight for My Way
http://style.tribunnews.com/2018/01/01/kbs-drama-awards-2017-ini-dia-daftar-para-pemenangnya-fight-for-my-way-mendominasi
IYA!! Drama korea dengan jalan cerita yang paling dekat dengan realita ini bener-bener menguras emosi. Buat yang udah nonton pasti setuju banget disamping jalan cerita cinta antara Ko Dong Man dan Choi Ae Ra drama ini pantas ditonton karena memiliki banyak pesan dan membuat kita lebih mengerti tentang perjuangan. Beside that setting drama ini yang mengisahkan empat sahabat seperjuangan dengan kondisi yang serba kekurangan benar-benar berbeda dengan drama korea kebanyakan yang biasanya menyajikan setting tokoh utama yang miskin dan yatim piatu kemudian bertemu orang kaya. Buat kalian yang belum menonton aku nggak akan banyak spoiler hehe, silakan ditonton di sini.

O-Negative Series
https://mydramalist.com/19224-o-negative
Masih tentang persahabatan. But guys, ini lebih terasa nyata karena setting lingkungan mirip dengan di Indonesia. Misalnya masa ospek saat menjadi mahasiswa baru, dilema memilih jurusan karena tekanan orang tua, dan pastinya cinta segitiga bahkan segi empat!! Indonesia banget ya, karena drama Thailand ini mengusung konsep kelabilan mahasiswa jadi lebih mudah dipahami aja hehe. meskipun kesannya seperti film lokal pada umumnya, tapi konflik yang dibangun antar sahabat ini benar-benar tidak kalah menguras emosi. Apalagi ada konflik yang terjadi diantara mereka, berbeda dengan Fight for My Way yang hampir tidak ada perselisihan, di series ini juga menunjukan bagaimana sifat yang sangat berbeda dapat tetap menyatu dan pesan terbesar adalah tidak ada rasa dendam dalam pertemanan. Lansung intip aja.

Pinocchio
https://id.pinterest.com/pin/482940760020326355/?lp=true
Dari Korea lagi, kali ini Park Shin Hye tidak berperan manja seperti pada drama The Heirs. Meskipun masih banyak kesengajaan seperti ciri khas drama korea kebanyakan, tapi tetap saja penokohan yang dibangun Lee Jong Suk sangat menarik untuk ditonton. Di sini kita juga belajar ngertiin masalah orang lain yang tidak selalu terlihat dan mereka tunjukan maka dari itu hargai pendapat orang lain. Don't judge a situation you've never been in. Selamat menonton.

Two Weeks

Masih dari Korea. Drama dengan genre action thriller ini bener-bener beda dari drama-drama sebelumnya. Konflik diantara warga sipil yang diperankan Lee Joon Gi sebagai pemeran utama dengan oknum pemerintahan benar-benar pas ya rasanya ditonton setelah ramai pesta demokrasi di negeri ini, barangkali membuat mindset berubah bahwa yang sibuk mengelu-elukan kebaikan belum tentu baik pun sebaliknya. Akhir yang sangat tidak terduga benar-benar membuat kalian lelah menebak-nebak. Nggak akan spoiler, silakan diintip di sini.

Yah, jadi itu semua beberapa rekomendasi drama yang akhir-akhir ini aku tonton. Semua bisa kalian tonton di VIU secara gratis!! Kalian juga bisa download lalu menonton off line untuk menghindari spamming ads. Semangat menonton, eh jangan lupa olah raga juga dan minum air putih yang banyak, untuk yang begadang jangan lupa apply skin care kalian dulu ya, sebelum semakin mager. 

Xoxo.

You May Also Like

0 comments