Kerjain Aja

by - November 04, 2018



https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Dwihandaanda This Photo said “eh jadi blm pada nyelesaiin skripsi ? gmn mau di lamar?” HAHAH Sehari menunda revisi = setahun menunggu gedung kosong lhooo! (Sadestttt banget cry)...
Hatiku jadi terke-tuck dan ter-irish
Mumpung masih banyak yang minta motivasi skripsi ...
Meski w gak “Dwi Tegar” , tp minimal kata2 motivasi + agak ngejek dikit bisa lah.
Skripsi gak pernah memberikan sedikitpun ruang kebahagiaan pada kalian loh. (Mata perih, dada sesek, masuk angin keluar angin cry)
Jadi mending dendam aja ama dese. Habisi dan KERJAIN AJA dia!!
#aturrrrbosque
11 August 2017



Wiiih sadis sih ya emang...

Tapi memang bener deh, kegagalan harus segera kita habisi dengan kerja keras tiada tara wehehehe.

So, for me membaca caption ini berulang-ulang membuat saya lagi dan lagi kembali semangat. Kenapa harus sering baca-baca tulisan macam ini ya karena saya sedang mengalami banyak sekali rintangan dan masih gagal melewatinya :’)

Jadi pengen nyetel lagu Ain’t It Fun-nya Paramore gasiiiii?

Nanti pasti saya tulis lengkapnya kesedihan ini seperti apa, karena sekarang sedang ingin menyemangati diri ini jadi saya ingin menyemangati kalian di luar sana juga. Percaya kan guys kalau masalah sebesar apapun yang sedang kita hadapi sebenarnya (pasti) masih bisa kita atasi dan yang jelas akan ada masanya kita berenang-renang ketepian setelah berakit-rakit ke hulu. 

Bahkan, seseorang yang amat sangat tegar baru saja membagi cerita ter-pahitnya di masa lalu. Saya juga tak pernah menduga kesedihan yang dialami sepedih itu, karena dia se-bahagia ini terlihatnya.

So guys, hadapi masalah kalian dengan versi usaha kalian masing-masing. Because, courage is fear that has said its prayer (anonymous).

You May Also Like

0 comments