MS GLOW Golden Glow Facial Wash Your #GlowdenGuardian

by - August 18, 2022

Oh hello, Rasanya sudah lama sekali ya saya tidak update tentang skin produk yang saya gunakan, jujur saja, akhir-akhir ini memang sedang ada banyak sekali hal yang harus saya kerjakan. Mulai dari kerjaan di kantor hingga handle hal lain diluar kerjaan yang lumayan membuat mood serta jadwal tidur terganggu. Nah kalo sudah stress dan hectic seperti ini yang langsung kelihatan pasti kondisi kulit kita, terutama di bagian wajah, ditambah cuaca di Malang nowadays tidak main-main ya. Berangin dan sangat dingin, kering sekali, apalagi seharian di ruang ber-AC. Wah, apalagi kalo sudah berkendara di jalanan Malang yang mulai padat, debu dan panas mudah sekali membuat kulit kita cepat kusam. Akhirnya saya mencoba mencari-cari inspo facial wash untuk kulit sensitif dan berjerawat. Setelah mencari tau dan membaca review produknya, makin penasaran pengen banget nyobain varian terbaru dari Facial Wash MS GLOW, Golden Glow Facial Wash ini. 

Packaging
Ini adalah produk pertama yang saya coba dari MS GLOW, jadi, kita akan bahas dari packaging dulu ya. Botolnya berwarna abu dengan tutup plastik transparan serta sangat ringan, nah yang paling penting adalah tutupnya sangat rapat, sehingga aman untuk dibawa saat travelling. Lid pump nya juga sangat nyaman digunakan, ada tekstur di bagian atasnya sehingga tidak licin saat kita pump dengan jari yang basah, smart design!

Ingredients
Nah ini yang paling penting dan membuat saya sangat tertarik mencobanya, ini adalah cleansing agent berbasis mild surfactant, jadi berbeda dengan SLS dan SLES ya, produk ini alcohol, paraben dan sulfate free, jadi sangat aman untuk kulit sensitif. Ngomong-ngomong ini juga merupakan facial wash dengan whip foam pertama yang saya coba. Micro whip foam-nya lembut sekali. MS GLOW Golden Glow Facial Wash ini aman untuk semua jenis kulit ya, lessgender dan aman untuk kulit remaja. Produk ini juga mengandung banyak bahan aktif seperti 24K Gold, dengan anti bakterial tinggi dan mencerahkan wajah, Ceramide, yang menguatkan skin barrier mencegah kulit kering dan kerutan, Madecassoside, melindungi dari sinar UV, Salmon DNA, yang mampu menghidrasi kulit dan memperbaiki teksturnya, serta Brazilian Golden Papaya, yang mampu mengurangi komedo. Lengkap sekali ya si super #GlowdenGuardian ini. Kalian bisa cek disini untuk lebih lengkapnya ya.
Product Usage
Obviously, saya menggunakannya setelah saya membersihkan wajah dari sisa skincare dan debu. Setelah membasahi wajah dengan air, kocok dahulu botolnya lalu gunakan kurang lebih 2 hingga 3 pump atau sesuai kebutuhan ke telapak tanganmu, aplikasikan perlahan ke kulit wajahmu, pijat degan lembut secara merata ya. lalu bilas kembali dengan air bersih. 
Micro whip foam nya sangat lembut saat menyentuh kulit wajah, dapat dengan mudah diaplikasikan ke seluruh wajah, dan yang pasti aromanya saya sangat suka, tipe wangi yang segar tapi not too much, calming! 

Purchase
Kalian dapat membeli produk ini di reseller terdekat di kota kalian atau kalau kalian ingin mencoba rangkaian produk yang lain kalian dapat mengunjungi official website mereka di msglowid.com atau bisa juga melalui official account Instagram di @msglowbeauty. Tenang aja, varian baru ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat affordable. IDR 60.000 saja. Jangan lupa untuk mencoba rangkaian produk MS GLOW lainnya ya.
Oh iya kalian tidak hanya bisa berbelanja rangkaian produk-produk dari MS GLOW saja, kalian juga dapat melakukan konsultasi bila perlu melalui official web ataupun di akun instagram MS GLOW, so make sure kalian kunjungi link diatas ya, dan dapatkan produk yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit cantik kalian.

So far, sejak pemakaian pertama saya sangat senang dengan hasilnya, dan setelah pemakaian kurang lebih satu minggu, skin barrier sudah terlihat lebih sehat, tidak ada kulit mati yang mengelupas di sekitar jidat dan cuping hidung, which is ini adalah area sensitif yang sangat mudah mengelupas di saat cuaca kering. Area kulit yang mudah memerah juga cerah merata, dan hei, bagaimana bisa comedo di sekitar hidung dan dagu gone!! Sesuai claimnya, MS GLOW Golden Glow Facial Wash ini benar-benar non comedogenic. Kulit terasa begitu kenyal dan lembut sekali. Bahkan setelah mencuci muka kulit juga terlihat sangat sehat dan segar tanpa ada rasa kering dan tertarik. Noda hitam bekas jerawat juga cepat sekali hilang, tidak perlu menunggu berminggu-minggu. 

Menurut saya produk ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat karena MS GLOW Golden Glow Facial Wash ini tidak mengandung bahan aktif yang mudah mengiritasi kulit, dan micro whip foam nya memiliki formula yang sangat lembut untuk kulit namun dapat membersihkan debu, kotoran dan minyak pada kulit secara menyeluruh tanpa merusak skin barrier kalian. Dengan centella asiatica dapat menenangkan kulit kalian yang berjerawat dan merah-merah, serta dapat memudarkan bekas jerawat dengan cepat. Untuk kalian yang memiliki masalah kulit seperti saya harus mencoba produk baru MS GLOW Golden Glow Facial Wash ini deh. 
Oh iya semua produk dari MS GLOW sudah pasti dermatology tested dan halal ya. Selamat mencoba!! Go get your #GlowdenGuardian.

You May Also Like

0 comments